Selasa, 14 Juni 2011

Dengarkan Hati Ini

Kau yang pertama telah menarik hati ini…
Hingga kini
Hati ini berbisik lemah
Tanda ia telah lelah menjalani ini semua
Tanda bahwa hati ini tak mampu lagi menahan semua beban ini
Sampai kapan hati ini akan terus merasakan sakitnya

Aku yang kini hanya aku yang hanya bisa memandangmu dikejauhan
Membawamu dalam hidupku yang kelam
Kesalahan terbesarku saat ini
Kini kau telah bersamanya…
Akankan aku dapat memaksakan ini semua??
Tentu tidak!!!!!
Karena baru aku sadari hati tak dapat dipaksa
Hati ini tak dapat ditekan
Dan hati ini sering berbisik
Bahwa ia tengah lelah berada di kondisi seperti ini

Seucap kata maaf dariku untukmu
Karena kini kau telah bersamanya namun aku tetap saja membuatmu bimbang
Aku haya orang yang datang dari masa lalumu..
Yang hanya dapat berharap akan dapat menjadi masa depanmu kelak
Tuhan punya jalannya untuk membuat semua ini lebih baik
Aku percaya walaupun hati ini berteriak untuk melepasmu
Tapi hati ini tak bisa berbuat apa2 tanpa adanya kamu
Sepenuh hati aku ingin bejalan dengan mu
Dan dari hati ini aku mempercayai semua ini….
Setiap kata yang terucap aku hanya ingin kau tetap jadi miliku
Pemilik hati ini kembali

Tidak ada komentar: