Selasa, 14 Juni 2011

Aku bukanlah malaikatmu

Mungkin terdengar sedikit berlebihan, Ini semua awal dari setiap derap langkah tubuhku..Aku bukanlah malaikatmu,, kata yang patut dijadikan acuan untuk setiap mimpi-mimpi Qta selama ini.. aku bukanlah orang yang sempurna, aku hanya orang yang sama seperti orang lain memiliki banyak keterbatasan. Ketika semua ini menjadi jelas dan terbuka aku hanya ingin menyadarkan bahwa tak semua mimpi ini dapat menjadi nyata, Inilah aku dengan segala kekuranganku..maafkan aku yang sering kali membuatmu sakit, maafkan aku yang membuat ini semua terlihat begitu rumit. Aku yang bimbang dan aku yang ragu tanpa pernah memiliki sedikit keberanian untuk menatap masa depan yang tentunya amat jauh lebih berat. Aku yang hanya dapat bertanya-tanya dalam hati mampukah aku melewati ini semua baik itu denganmu maupun tanpamu.

Ketulusan!!!! itu yang membuatku bertahan hingga detik ini, walaupun berat ketika harus melepasmu, tiap hembusan nafas ini merasakan adanya getaran bayanganmu.. Mungkin semua terlihat baik-baik saja, karena aku yang membuat semuanya seolah baik-baik saja, namun ketika aku telah tak berdaya lagi menyembunyikan ini lagi, hanya rasa sakit yang datang menghampiriku. Aku bukanlah malaikat yang bisa ada untukmu, menjagamu setiap saat dan berada disampingmu ketika kamu terjaga dari lelapnya tidurmu. Aku hanya ingin kamu tau bahwa sangat berartinya kamu dalam hidupku, yang telah membuatku layaknya seperti super hero yang tetap bertahan walaupun telah merasa kalah dan menyakitkan. Sedikit curahan hati saat ku rasa tak mampu lagi mengejar bayanganmu.

Tidak ada komentar: