Rabu, 25 Mei 2011

Ingatanku esok....

Haruskah ku membencimu??
ku tak akan pernah mencari pembenaran atas segala pertanyaan diatas,
Aku yang kini berjalan sendiri melawan segala hempasan angin kencang,
Kalaupun Tuhan masih berbaik hati padaku, memberikanku satu permintaan
Aku hanya ingin biarkan aku hidup dengan semua “masa laluku”,

Tuhan boleh mengambil semua kekuatanku, hingga aku menjadi orang yang paling lemah…..
Tuhan boleh mengambil seluruh pikiran dan ingatanku …..
Namun jangan pernah ambil hati ini…Tuhan..
Aku ingin bertahan walaupun hanya tinggal serpihan2 kecil yang mudah tersapu oleh tiupan angin…..

Tak ingin lagi rasanya ku merasakan cinta setelah kurasakan perih kegagalan ini …..
membuatku tak berdaya, tak dpt lagi ku tersenyum setelah kau tinggal pergi
biarkan ku sendiri tanpa hadirmu kini lagi disisiku,…


3m_ik

^_^

Tidak ada komentar: