Minggu, 29 Mei 2011

beratnya rasa ini.....

Entah apa yang terlintas dalam pikiranku saat ini,,,
Mungkin aku yang terlalu bodoh tak pernah mengerti apa yang kini ku rasakan
Mungkin aku yang terlalu takut mencari tau apa yang coba hatiku ini suarakan

Dari dalam sudut hatiku masih saja memanggil namanya
Rasa ini makin membelitku dalam kebimbangan dan ketidakpastian
Maafkan aku jika aku selalu saja menyakitimu
Sesungguhnya aku tak pernah ingin melakukan ini padamu

Akankah rasa ini akan tetap aku bawa
hingga aku tak dapat lagi membuka kedua mata ini.....
Nafasku tak dapat berhembus lagi
Dan disaat raga ini tak bernyawa lagi??
Salahkah aku yang hingga kini masih menyimpan rapat perasaan ini

Sungguh berat perasaan ini aku pikul,
ditengah derasnya angin kencang yang siap mengguncangkan tubuhku kapan saja ia mau
Bisakah aku tetap bertahan
Sementara, yang aku rasakan Tuhan telah mengambil seluruh kekuatanku

Kamu terlalu berarti dalam hidupku
Tak bisa aku coba untuk melepaskanmu
Hampa hidupku tanpa kehadiranmu disisiku

I Hope u can hear my heart


3m_ik
On Sunday, 29 May 2011

Tidak ada komentar: