Rabu, 20 Juli 2011

kehadiranmu

Ga lagi bermaksud buat ngegombal atau nulis kata-kata super romantis,,,Ini cuma sebagai bagian dari apa yang aku ingin tunjukin ke’kamu kalo aq begitu tulus sayang sama kamu...ga ada yang lain,, dan memang cuma qmu ”dj” yang selalu dapat menjadi obat disaat aku lelah, menjadi sinar disaat aq mulai takut akan gelap, dan akan selalu menjadi malaikat pelindungku disaat kapanpun aku membutuhkanmu,,,Biarlah aku disini dengan setia menjadi peri kecilmu,, membawamu terbang bersamaku menikmati indahnya pesona ”Cinta”


Ketika Aku memintamu untuk menjagaku percayalah bahwa sesungguhnya engkau memang diciptakan untuk menjadi sosok malaikat penjagaku,,,
Disaat aku mengingikan kau selalu ada disampingku,,,ternyata memang benar jika hati ini telah memilih bahwa kamulah satu-satunya untukku,,,

Saatku pejamkan kedua mataku, aku ingin kau tetap da disampingiku tanpa pernah beranjak sedikitpun,,
Ketenangan yang kau berikan membuatku semakin terpesona akan indahnya warna cinta yang coba kau tunjukan untukku,,
Hadirmu memberikan warna senja yang begitu indah berkilauan untuk hari-hariku,, telah lama aku memimpikan pesona senja yang coba kau rangkai diatas nama cinta dan senyuman sayang darimu,,

Kau mencintai aku, begitu juga aku,,
Aku punya hati, dan kau coba menawarkan rasa itu, tak pernah kuduga dirimu menjadi hadiah termanis dari Tuhan, aku tak ingin kita saling menyakiti maupun saling melukai. Jalani hari dan lewati malam hanya dengan dirimu,, maafkan jika aku tak mampu menjadi sosok yang sempurna, tapi aku akan slalu mencoba menjadi apa yang kamu inginkan, menjadi milikmu seutuhnya dan dapat menjadi peri kecil untukmu…

Sepenggal harapan dari sebuah lilin kecil....
"Sebatang lilin menyala begitu indah, menyinari ruang gelap dunia
dengan cahayanya. Semakin lama semakin terang, semakin lama semakin
banyak tubuhnya terbakar dan batang lilin pun semakin pendek dan
akhirnya dia mati. Meski batang lilin telah mati, tapi dalam hidup dia
selalu berguna untuk semua yang ada disekelilingnya, keindahannya dan
cahaya selalu ada dalam jiwa. Selama lilin masih menyala, lilin tidak
pernah berpaling, karena tubuhnya telah berpijak dalam satu. Jika dia
ingin tinggalkan tiuplah lilin itu hingga cahayanya mati".

21 juli 2011
For my beloved person...
DJ,, U alyaws in my mind

Tidak ada komentar: