Kamis, 16 Juni 2011

I'm the real one ( girls ver.)

Seorang wanita ditakdirkan menjadi sosok pendamping yang sangat diuji kesetiaannya, wanita selalu digambarkan sebagai kaum yang lemah daripada laki-laki, tapi taukah kalian bahwa wanita juga bisa menjadi sangat kuat ketika kita selalu dihadapkan pada masalah-masalah yang selalu dapat menguras air mata kita sebagai kaum wanita.

Menangis bukan suatu pertanda kita lemah tapi merupakan salah satu tanda bahwa air mata mampu membuat kita berpikir tentang apa yang sedang kita alami dan apa yang akan kita hadapi lagi nantinya. Dalam dunia percintaan selalu digambarkan bahwa kita selalu merasa tersakiti, padahal cinta bukan untuk disakiti maupun menyakiti, asal kita dapat paham akan apa yang “Cinta” itu mau kita akan jauh merasa untuk lebih bahagia dengan pasangan kita. Kaum lelaki, mereka diciptakan dengan segala keegoisan, aturan-aturan yang menurut mereka itu menjadi salah satu cara mereka untuk menunjukan bahwa mereka merupakan seorang pemimpin yang baik nantinya kelak. Tanpa kita sadari pula kita memiliki sifat sedikit penurut bahkan tunduk kepada mereka. Semua itu didasarkan atas nama sayang dan suatu ketulusan.

Kita tak minta untuk dilahirkan menjadi kepala mereka yang bisa dengan sewenang-wenang memberi aturan, memerintah, ataupun mensabotase segala pikiran mereka.. Kita juga bukan terlahir dari kedua kaki mereka yang bisa mereka injak-injak kapan saja, namun percayalah kita terlahir diantara tulang rusuk mereka, kita dilindungi dan dijaga begitu erat lewat tulang rusuk mereka, selalu dapat merasakan getaran jantung mereka setiap kali jantung mereka berdegup kencang karena kita hidup berdampingan dengan jantung mereka. Kita terlahir dengan punya banyak cinta yang mampu untuk sejukkan hati mereka . Kita mungkin tak bisa kirimkanmu beribu puisi yang begitu puitis karena tak semua orang beranggapan kita bisa seromantis seperti dalam “kisah romeo & juliet” yang rela mati karena cinta, Kita tak kan pernah bisa menjadi diri orang lain karena kita tak ada yang sama, kita diciptakan dengan perbedaan, pembawaan karakter masing-masing.. Tapi percayalah untuk kaum laki-laki bahwa kita selalu memiliki doa yang sangat menginginkan kalian menjadi kekasih sejati kelak nantinya.

Mungkin mereka menganggap kita hanya bisa meminta suatu hal yang harus dipenuhi, kita dengan sifat manja, kita dengan sifat yang ingin selalu diperhatikan, kita sadar dan kita paham sewaktu-waktu itu dapat menjadi beban untuk kalian tapi tanpa kalian sadari kita selalu memberikan perhatian-perhatian kecil setiap saat tanpa pernah mengeluh sedikitpun, senyum yang kita dapat dari kalian kita anggap sebagai penghargaan tersendiri bagi kita walaupun itu hanya sebagian kecil, mendampingi kalian ketika kalian merasa sangat perlu adanya dukungan dari kita pun selalu berusaha kita berikan setulus hati kita untuk membuat kalian merasakan kehadiran kita disamping kalian. Kita tak pernah berpikir untuk menguasai seluruh isi dompet kalian saat ditaktir makan, tak berharap hadiah yang begitu mahal saat hari ulang tahun, kita tak mau memberikan kalian beban, mari kita jalan bersama-sama, saling berpegangan erat dan jangan pernah lepaskan genggaman tangan kita agar kita, kamu dan aku dapat menjadi kuat menghadapi segala rintangan. Kasih sayang yang tak kan pernah habis dari ku untukmu sayang…

Love u

Berharap kamu mengerti perasaan kaum perempuan dan kalian sebagai kaum laki laki Sekali lagi ini bukan bermaksud untuk membandingkan, tapi inilah realita.

Tidak ada komentar: